Rss Feed

"Fenomena Suami Takut Istri"




Belakangan sering liat bahkan denger kalo suami-suami zaman sekarang takluk sama istrinya..
padahal kalo di fikir-fikir, yang namanya laki-laki apalagi seorang suami itu kan pemimpin keluarga, imam dalam keluarganya?? ko bisa takut sama istrinya?? harusnya kan istri nurut sama suaminya...!!

apa dengan alasan emansipasi wanita??jadi perempuan zaman sekarang udah mulai bisa ngatur-ngatur suaminya? atau alasan harta? si istri lebih tinggi derajatnya dari si suami?? eh g juga kali!! mau bagaimana pun suami itu harus dihormati,karena dia kepala keluarga, bukannya di dalam agama islam (bagi yg muslim) udah di kasih tau kan?trus knp sampe sekarang istri-istri banyak yang mulai menguasai suaminya??

bukankah sebagai istri yang baik adalah istri yang menghormati suaminya, yang menerima suaminya apa adanya?

nah disini juga nih,suami mentang-mentang kepala keluarga bisa berlaku semaunya gitu? eiiitss..enak aja, emang situ siapa?? jangan semena-mena sama istri, inget ibu yang melahirkan kamu itu juga wanita,kalau emang mau dihargai, seharusnya bisa saling menghargai satu sama lain kan?

sebenernya tulisan ini cuma sebagai perenungan aja,karena ini emang udah banyak kejadiannya...
semoga aja g kejadian lagi deh yang kaya gini...

:-D

0 comments:

Welcome to my blog...

welcome to my blog.. this is just a fiction story... or just an opinion from my mind, when somethimes people can't understan why it happen to them...
justsignin and leave you'r comment..