Rss Feed

Hati Tak Pernah Berbohong




mungkin semua orang pernah mengalaminya, bahkan menjalaninya...
hanya saja mungkin tidak semuanya seperti aku..
hai...memang kamu fikir apa yang terjadi dengan dirimu??
sejenak aku merenung...
oh ternyata aku memang bukan seorang gadis dewasa...
hanya akan menginjak dewasa...

tapi apa yang aku rasa saat ini?? ini seperti.... ah...apa benar??
atau hanya anganku semata??
tapi mereka bilang aku gila, tidak waras...hh...itu kan hanya pendapat segelintir orang saja..
mereka tak pernah mengalami apa yang saat ini aku alami, bahkan mereka hanya bisa berkata...
"makan tuh cinta..itu mah bukan cinta..ahaha"
hei..memangnya kalian tau filosofi tentang cinta??

ah kalian hanya orang-orang yang mengaku-ngaku seorang pecinta sejati...
hanya orang-orang yang menerka-nerka arti cinta..

aku hanya melakukan apa yang dikatakan oleh hati...
dan aku hanya mengerjakan apa yang hati katakan...

karena aku tau hati tak akan pernah berbohong...

0 comments:

Welcome to my blog...

welcome to my blog.. this is just a fiction story... or just an opinion from my mind, when somethimes people can't understan why it happen to them...
justsignin and leave you'r comment..