Rss Feed

Bad Romance




kisah cinta ku mungkin seperti judul lagu lady gaga "bad romance" yah...tapi memang itu kenyataannya... sulit bagiku mneghadapi dia yang tak bisa idup dgn 1 wanita (untuk saat ini entah nanti). berusaha mengerti ternyata memang ngga cukup buatku maupun buat dia...berusaha menjadi sepertinya pun sudah pernah aku lakukan...
mungkin kalian akan bertanya bagaimana rasanya punya pacar dan kamu tau dia selingkuh di depan kamu?? rasanya aneh..tapi entah mengapa buatku itu adalah suatu tantangan...
gila??
yah mungkin aku hampir gila, tak banyak lelaki yang berusaha mendekatiku bahkan memberikan perhatian lebih padaku...
tapi hampir ngga ada yag berkesan buatku, kecuali ada satu orang yang sampai saat ini aku tau dia menyimpan rapat-rapat perasaannya padaku..
dan mungkin aku juga menyimpan sedikit perasaan pada dirinya...tapi sayang hanya sedikit karena mungkin rasa cintaku terhadap sang pacar cukup besar...

pernah suatu hari aku meminta dia untuk memutuskan jalinan asmara ini (halah..)
tapi yang ada dia malah marah-marah...
terkadang aq suka heran maksudnya dia itu apa ya??
yaahh...sekarang mungkin coba jalanin aja yang ada...
urusan serius atau g itu belakangan...

sampai suatu hari sebut saja dia faris...
mengirimkan sebuah sms padaku
"mungkin suatu saat kamu akan lupa siapa aku,lupa suara aku,wajah aku,dan semua hal yang udah aku kasih ke kamu... tapi aku yakin, aku ngga akan lupa sama kamu...karena kamu begitu berarti buat aku..."
ngga terasa air mata ku tiba-tiba sudah mengalir dipipiku...
saat itu aku merasa bahwa aku mungkin telah salah padanya,apa aku selama ini memberikan harapan padanya?
akhirnya aku membalas smsnya itu dengan pertanyaan bodoh... "emg knp gw begitu berarti buat lo ris??"
dan dia bilang "mungkin lo g sadar, tapi lo udah bisa bikin gw tertawa lebar,bisa bikin gw selalu tersenyum kalo smsn sama lo..."
deg!! rasanya saat itu jantungku berhenti sesaat...
tuhaannn apa maksud dari semua ini...

mungkin dari semua kejadian yang udah aku alami,aku tetap ambil keputusan untuk terus jalanin hubungan sama si pacar yang sangat bad boy itu...
ada satu keasikan tersendiri mempunyai hubungan dengan dia...
ada satu rasa yang berbeda menjalin cerita cinta dengan dia...
ada satu kenyamanan yang tak lazim saat berada disampingnya...
dan selalu ada satu cerita tentang dia saat aku bertemu dengannya...

it just bad romance story in my life...
just one perfect enemy in my life...
just one of the love game i wanna play...
because you can make me believe that you can change your life more better than before...
and hope the miracle come to you...

0 comments:

Welcome to my blog...

welcome to my blog.. this is just a fiction story... or just an opinion from my mind, when somethimes people can't understan why it happen to them...
justsignin and leave you'r comment..