Rss Feed

That's how strong my love is...




Terkadang mungkin aku tak pernah berfikir tentang pentingnya hati dan semua perasaannya itu...
atau bahkan mungkin aku tak pernah peduli tentang semua itu... sampai suatu hari dia datang...
berjalan kearahku, dan mulai mencoba mengetuk pintu hatiku yang rapuh...

"hai ingat kamu sudah punya dia...!" suara hati yang sekian lama tak pernah ku dengar pun mengeluarkan suara... ah iya aku sudah punya dia..tapi apa dia menganggap aku ada?? toh selama ini aku merasa sebagai boneka.
"hush g boleh ngomong begitu...dia sayag sama kamu bahkan mungkin cinta..." suara itu terdengar lagi, ah cinta apa mungkin?? aku terkadang masih belum percaya akan nama itu... "CINTA" bukankah nama itu hanya membuatku tersiksa secara batin??
"hei..ingat apa yang sudah dia lakukan untukmu,apa itu bukan cinta?wanita itu sangat mencintaimu..." suara itu angkat bicara lagi...
yah dia memang telah memberikan banyak hal untukku, tentang hidup...dan semua yang belum pernah aku rasakan sebelumnya... mungkin dia memang wanita yang aku cari selama ini, dengan segala kesempurnaan yang dia berikan untukku dan juga semua kekurangannya...
"nah itu dia..kamu sudah mendapatkan apa itu cinta..."
ah apa benar ini cinta?? yah... mungkin ini memang dia...dan semoga perasaan ini tak pernah berubah untuknya...

dari kejauhan tampak seorang wanita berjalan kearahnya...
"maaf lama menunggu, tadi ada kuliah tambahan...jadi sekarang mau check-up nya??"
ujar sang wanita itu...
"yah kemo yang mungkin akan membunuhku perlahan itu harus terus dijalani kan?"
jawabku..
"ayolah kemana semangatmu itu, semua akan berjalan baik ko...yakin deh kamu pasti bisa..." dengan senyum yang selalu mengembang, yah dia memang tak pernah mengecewakannku...
dan selalu menerimaku apa adanya, bahkan disaat terakhir hidupku nanti...

0 comments:

Welcome to my blog...

welcome to my blog.. this is just a fiction story... or just an opinion from my mind, when somethimes people can't understan why it happen to them...
justsignin and leave you'r comment..