Rss Feed

Be My Wife...




Ini adalah hari yang sangat berarti buatku, hari dimana telah datang seorang wanita cantik yang bersedia menjalani hidup denganku selamanya, sehidup semati...
hari dimana aku akan mengawali hidupku dengan seorang wanita yang aku cintai...

1 bulan yang lalu tepatnya...
aku meneguhkan hati untuk melamar seorang wanita yang selama 3 tahun ini menemaniku, dia adalah seorang wanita yang sangat berharga bagiku, wanita yang bisa menerimaku apa adanya, selalu ada untukku disaat aku senang maupun sedih, begitupun sebaliknya... segala sesuatunya telah aku persiapkan dengan matang untuk melamarnya hari ini, rencananya aku akan mengajak dia ke pantai, kenapa harus pantai? ya pantai adalah tempat favoritnya dan aku sangat menyukai dia saat senyumnya mengembang melihat deburan ombak di pantai...

"aku suka melihat mereka berlari-lari mas... itu membuatku merasa lebih bahagia..."
ah senyuman itu... dia telah berkali-kali membuat hatiku luluh dengan senyuman itu...
"aku ingin bebas seperti mereka mas... untuk melepaskan sejenak semua beban fikiran ini..."
aku menatapnya dengan penuh rasa sayang... "apa gunanya aku ada disampingmu saat ini de?kalau aku tak bisa membuatmu bahagia?" ujarku...
dia hanya tersenyum tipis seraya menatap mataku... yah mungkin ini waktunya untuk mengungkapkan semuanya...
"hey my little girl...would you be my wife?" terlihat pancaram matanya yang mulai mengeluarkan air mata...semoga ini adalah air mata kebahagiaan...
"you so unpredictable boy..." pelukan hangat langsung mendarat di tubuhku...

yah itu hanya sepenggalan kisah yang entah romantis atau tidak buat kalian...
tapi bagiku ini adalah cerita yang sangat berarti buatku, hingga beberapa jam lagi aku akan mengucapkan janji pernikahan di hadapan semua orang...

"saya terima nikahnya rasta nur ramadhani binti sofyan dengan mas kawin seperangkat alat sholat di bayar tunai..."
dan kata-kata itu telah terucap di iringi doa yang terlantur dari para undangan...

0 comments:

Welcome to my blog...

welcome to my blog.. this is just a fiction story... or just an opinion from my mind, when somethimes people can't understan why it happen to them...
justsignin and leave you'r comment..