Rss Feed

Cinta Itu Kamu...




Aku berdiri menatap gundukan tanah basah di hadapanku... berusaha menenangkan hatiku yang mungkin kini sudah hancur berkeping-keping... berusaha mengingat kejadian 4 hari yang lalu...

Sebuah rasa yang sudah lama ingin aku ungkapkan kepada dia... seorang gadis manis yang mempunyai kharisma tersendiri bagiku..
gadis yang selalu bisa membuatku tertawa lepas tiap kali aku berada di sampingnya... dia adalah gadis yang selalu aku cinta di setiap hari di dalam hidupku....di setiap saat di dalam hembusan nafasku...dan di setiap detik di dalam aliran darahku..
yah mungkin menurut kalian ini terlalu berlebihan...tapi, coba bila kalian ada di posisiku... maksudku bila kalian mengalami jatuh cinta sepertiku...seperti saat ini, aku yakin kalian pasti merasakan hal yang sama..

ah...aku tak pernah bosan memandang wajahnya...wajah yang selalu tersenyum, bahkan di dalam kesedihan yang dialami saat ini...aku hampir tak pernah mendengar dia mengeluh...

sampai suatu hari dia datang padaku dengan muka yang murung tidak seperti biasanya...
"aku mengidap HIV di..." mendengar dia berkata seperti itu hati ku bagai tersambar petir... dia yang kukenal adalah seorang gadis baik-baik bahkan dia tak pernah pulang lebih dari jam 9 malam...
"bercanda kamu ta...tau darimana?"
"kamu tau kalau HIV bisa terinfeksi bukan hanya dari hubungan seks? tapi bisa juga melalui jarum suntik atau transfusi darah kan..."
"iya aku tau, lalu?"
" dulu aku pernah dapat transfusi darah dari tante ku di, sewaktu aku kecelakaan...kemarin tante aku itu meninggal di, dan ternyata dia terkena HIV"
demi apapun yang ada di dunia ini...aku benar-benar seperti tersambar petir...

sejak saat itu tata selalu sakit-sakitan badannya mulai melemah, dan aku selalu berusaha ada untuk dia...selalu berusaha menemani dia...sempat aku menyatakan cinta ini pada dia...
"ta aku sayang sama kamu ta..."
"jangan di,aku kotor...apalagi sebentar lagi aku akan mati.."
mendengar itu aku hanya bisa diam, dia selalu berusaha tersenyum...bahkan disaat terakhir dia pergi...

saat ini aku masih berada di hadapan gundukan tanah basah kuburan tata...
dan memegang selembar kertas bertuliskan "terimakasih di, kamu telah menemaniku di sisa hidupku..aku sayang sama kamu di,mungkin cinta..tapi aku takut di..takut aku ngga bisa ada disamping kamu...makasih buat semua yang kamu kasih ke aku di, aku ngga akan pernah lupa itu...aku jatuh cinta di..dan cinta itu kamu.."
tak terasa air mataku telah mengalir deras di pipiku...
langit pun seakan turut merasakan kesedihan ku ini...
ditemani hujan aku masih terdiam di depan makam tata...
makam orang yang telah memberikan aku arti hidup...

0 comments:

Welcome to my blog...

welcome to my blog.. this is just a fiction story... or just an opinion from my mind, when somethimes people can't understan why it happen to them...
justsignin and leave you'r comment..