Rss Feed

Sunday Morning...




pagi ini udah dibangunin sama si bebek... subuhnya telat euy...ehehe...
lagi rajin hari ini mau nyetrika trus beres-beres rumah, eh g taunya si bapak udahan ngeberesin rumahnya...
yaudah lanjut beresin kamar aja...

trus turun ke bawah buka pc deh, trus direcokin sama ibu...
tiba-tiba ibu ngebahas masalah "pacar" nahlo.....
kata ibu gini "semalem kan ibu sma bapak ngomongin kamu mb.." saya yg denger cuma bisa cengengesan aja... "kan kamu udah gede,kalo udah pacaran ibu ngerasa ditinggalin sama mba... apalagi setaun lagi mba lulus trus kerja,waduh..anak ibu ilang satu.." lagi-lagi saya cuma cengar-cengir doang "trus si bapa ngomong gini mba, ko aku g rela ya kalo nanti farah nikah??" nahlo yg ini sempet bengong dengernya... "lah kenapa emang bu??" saya mulai membuka suara "kata bapa ko cepet banget ya kamu udah gede aja,semalem bapa sampe nangis mb ngmongnya..." deg!! denger itu tiba-tiba aja saya meneteskan air mata... langsung flash back deh kaya yang di novel-novel gitu....

langsung ngebayangin kalo nanti suatu hari saya punya anak, mungkin saya juga punya fikiran yang sama kaya ibu dan bapak saya...
langsung nanemin janji kalo saya ngga akan mensia-siakan kedua orang tua saya nanti...

i will always love you mom dad...
i will never leave you mom dad...
i will stay here with you mom dad...
i'm promise that i never make disappoint to you mom dad...
i'm promise mom dad...
<3 you mom dad...

0 comments:

Welcome to my blog...

welcome to my blog.. this is just a fiction story... or just an opinion from my mind, when somethimes people can't understan why it happen to them...
justsignin and leave you'r comment..